SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 500/SIKATAN GELAR BAKTI SOSIAL PENGOBATAN MASSAL DI DISTRIK MINDIPTANA KAMPUNG OSSO

Program rutin Satuan Tugas Pengamanan perbatasan darat RI – PNG wilayah Boven Digoel selain tugas utama mereka mengamankan perbatasan, mereka juga melaksanakan bakti sosial pengobatan masal dalam rangka membantu memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Pelaksanaan Pengobatan massal yang digelar dikampung Osso Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel tersebut, dihadiri 30 lebih warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Komandan Satgas Yonif Raider 500/ Sikatan Mayor Infantri Sidik Wiyono pada masyarakat menyampaikan, pelayanan yang diberikan satuannya merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu masyarakat perbatasan agar tidak perlu terlalu jauh datang ketempat pelayanan,namun melalui kegiatan mendatangi warga dan berkumpul di balai kampung sudah cukup masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan.

” Saya sampaikan pada seluruh masyarakatku,kami hadir untuk anda semua,jadi bapak ibu,semua tidak perluh datang jauh- jauh ketempat pelayanan kesehatan, kami dari satuan telah siap membantu bapak ibu semua mendapatkan pelayanan kesehatan langsung ditempat bapak ibu.” Ujarnya pada warga , Jumaat (  16/06/2017 ).

Ia menghimbau pada seluruh masyarakat yang berada dijalur perbatasan, jika ingin mendapatkan pelayanan kesehatan dapat mendatangi langsung ke pos- pos TNI terdekat sehingga mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

Facebook Comments

2 Comments

Tinggalkan Balasan